Cara Sukses Bisnis Lewat Internet

Mungkin anda salah satu pembisnis lewat internet tetapi belum membuahkan hasil. Mungkin anda harus memperbaiki kesalahan yang telah terjadi atau mengubah sesuatu. Mungkin saja anda pernah melakukan kesalahan dalam bisnis anda. Dan menimbulkan kerugian yang banyak. Sebaiknya sebelum melakukan bisnis lewat internet sebaiknya anda membaca artikel ini dulu.

Cara Sukses Menjual Barang Lewat Blog

Pastikan blog tempat penjualan barang anda sudah dikenal oleh banyak orang. Misalnya anda promo lewat koment di fansbase besar di Facebook. Tapi jangan terlalu banyak, bisa saja FB anda diblock oleh orang. Dan usahahkan anda sudah memaksimalkan SEO pada blog anda, biar mudah diindeks oleh google.  Disini saya akan membagikan cara sukses menjual barang lewat internet 

Tips Menjual Barang Lewat Internet

1. Memasang Iklan

Anda bisa memasang iklan dibeberapa situs yang sudah terkenal dan mempunyai banyak sekali pengunjung. Jika situs itu mempunyai banyak pengunjung maka iklan anda akan dilihat oleh banyak orang dan bisa saja mereka tertarik untuk membelinya lalu menghubungi anda. Pilihlah situs yang benar - benar mempunyai banyak pengunjung biar anda tidak rugi memasng iklan anda di situs itu.

Carilah situs yang mengandung konten yang sesuai dengan blog anda. Misalnya anda menjual handphone, maka carilah situs yang membahas tentang handphone. Itu menurut saran saya, saya tidak memaksa anda agar mengikuti apa yang saya sarankan.

Sudah banyak orang yang memasang iklan di google dan mereka kebagian pengunjung lewat iklan itu. Kalau beriklan lewat google, kemungkinan besar iklan anda akan dilihat oleh banyak orang. Tapi itu semua tidak gratis, perlu uang yang harus anda keluarkan. Kalau mau lebih terkenal, pasang saja iklannya di beberapa chanel TV.

2. Promosi Lewat Situs dengan Gratis

Anda bisa bergabung di kaskus dan menjual barang disana. Karena Kaskus mempunyai banyak pengunjung. Pastikan anda menjual barang tidak salah forum, karena bisa saja anda dianggap jelek oleh member Kaskus. Selain kaskus ada juga situs lain seperti OLX.co.id dan berniaga.com. Ayo coba saja promo, siapa tau anda menjadi seorang yang sangat sukses dan tidak sombong.

Sebenarnya hal sukses itu jarang sekali didapatkan dengan mudah. Butuh perjuangan yang keras agar bisa meraih kesuksesan. Walau pun anda putus asa dalam berbisnis usahakan anda tidak menggunkan cara yang tidak disukai Tuhan. Carilah rezeki yang halal walau pun hasilnya cuma sedikit, daripada makan hasil yang haram.

0 Response to "Cara Sukses Bisnis Lewat Internet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.