Meiningkatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah dan Aman

Kalau anda mempunyai pengunjung blog yang sangat sedikiti atau tidak ada sama sekali dalam sehari maka anda bisa membaca artikel ini. Karena disini saya akan nge-share cara mudah dan aman meningkatkan pengunjung blog anda. Sebenarnya ada cara yang instan menaikan penayangan blog, tapi mungkin saja cara itu akan sangat berbahaya bagi blog anda. Tapi disini saya akan membagikan cara yang aman dan sudah saya buktikan sendiri. Tapi tidak ada cara yang semudah membalikan telapak tangan, semua itu butuh usaha.

Cara Aman dan Mudah Meningkatkan Pengunjung / Penayangan Blog :

1. Mengirim Artikel ke log.viva.co.id

Tapi disitu anda harus mendaftar menjadi members viva dulu biar bisa login dan bisa mengirim artikel blog anda kesana. Tapi hanya artikel memiliki kriteria tertentu yang bisa di pilih oleh mereka disana agar bisa di publikasikan. Kalau artikel amburadaul atau tidak karuan mugnkin saja tidak akan bisa masuk kesana. Karena mereka akan memilih dengan teliti. Jadi usaha kan artikel blog anda berkualitas dan mempunyai keunikan sendiri bukan hasil COPAS dari blog lain.

2. Kaskus

Kaskus merupakan ssalah satu situs bersar yang anda di Indonesia dan disana anda bisa mengirim artikel anda. Tapi anda harus daftar dulu biar bisa login ke Kaskus. Caranya anda buat thread baru dan cuplikan setengah artikel lalu tulis "Baca Selengkapnya" dan pasang url artikel blog anda agar orang - orang bisa membacanya. Tapi pilih kategori yang sesuai, biar gak dianggap spam oleh orang - orang Kaskus. Kalau saya biasanya saya akhiri dengan begini " Maaf ya gan, saya tidak bisa menulis thread ini sampai selesai. Karena ini didapat dari blog jadi saya cuma bisa cantumkan linknya saja, biar penulisnya tidak merasa rugi kalau artikel blognya di COPAS. Sekali lagi mohon maaf dan pengertiannya ya gan"

3. Promosi Lewat Sosial Media ( Facebook, Twitter, dan lain - lain)

Jika anda mempunyai banyak teman di Facebook anda bisa saja mempromosikan blog anda lewat facebook atau pun twitter. Kalau twitter saya biasa mengirimkan artikel link posting saya ke @Warung_Blogger disana tweet anda akan di posting balik atau di retweet oleh pemiliki akun itu. Walau pun penayangannya sedikit tapi kalau sering mengirim maka akan menjadi banyakkan.

0 Response to "Meiningkatkan Pengunjung Blog Dengan Mudah dan Aman"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.