Cara Cek Template Blog Responsive

Disini saya menulis artikel bagaimana cara mengetahui template blog responsive. Ada beberapa cara yang akan saya bagikan mengenai cara ceknya. Yang pertama lewat situs penyedia uji coba template responsive dan yang kedua lewat icon "Restore Down". Sebenarnya 2 cara itu cukup mudah untuk dilakukan, makanya saya cuma membagikan itu saja.

1. Menggunakan Situs

Anda bisa mengklik link yang ada dibawah ini untuk nge-cek template yang dipakai responsive atau tidak. Silahkan anda klik link yang ada dibawah ini terserah mau yang mana.


2. Menggunakan Firefox atau Google Chrome atau yang lainnya


Jika anda membuka menggunakan firefox atau Google chrome dan yang lain sebagainya. Maka bisa diketahui dengan lebih mudah. Kalau menurut saya cara nomor 2 ini sangat mudah untuk dipraktekan. Jadi bisa mudah untuk mengetahui apakah template yang dipakai responsive atau bahkan tidak termasuk template responsive. Gambar yang ada diatas adalah template yang dibuka denga dekstop sebelum ngeklik icon "Restore Down"


Caranya cuma tekan icon "Restore Down" yang ada dipojok kanan ataas atas. Jika template yang dipakai responsive maka template itu akan menyesuaikan  (seperti gambar dibawah "Sudah diklik icon restore down") kalau template tidak menyesuaikan bisa jadi templatenya tidak responsive. Atau bisa dicek dengan membuka blog dengan handphone, kalau template mengikuti layar bisa jadi template itu responsive.  


Cukup mudah kan caranya, semoga aja cara ini berhasil untuk dicoba. Dan semoga saja template yang dipakai diblog sobat termasuk template yang responsive. Kalau ada kesempatan, nanti saya akan memberikan info mengenai template yang termasuk responsive. Silahkan masukan email sobat untuk berlangganan biar tidak ketinggalan info yang dibagikan admin blog ini.

Nah, selain mengetahui template itu responsive atau tidak, anda juga harus cek kecepatan template yang dipakai diblog atau pun yang mau dipakai. Biar tidak nyesal aja nanti makai template, makanya saya nulis artikel ini.

0 Response to "Cara Cek Template Blog Responsive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.