Cara Mudah Agar Blog Menghasilkan Uang

Ada beberapa cara agar blog anda bisa menghasilkan uang rupiah atau dollar. Usahakan agar blog anda mempunyai banyak pengunjung agar bisa menghasilkan uang banyak. Dan usahakan juga agar mempunyai konten yang berkualitas.

sumber foto
1. Iklan

Menggunakan space banner anda untuk para pengiklan yang ingin memasang iklannya di blog anda. Anda bisa menentukan harganya perbulan dan dinegosiasikan pada pengiklan. Biasanya pengiklan memasang iklannya di blog yang sudah terkenal, mempunyai pengunjung yang banyak, dan blog yang berkualitas.

Kalau saya sarankan anda untuk membuat blog berita yang paling sering anda update. Karena mungkin saja akan banyak orang yang berkunjung ke blog anda asalkan artikelnya bukan dari hasil copy paste yang ada diblog lain. Dan kemungkinan para pengiklan akan memasang iklannya diblog anda.

2. PPC

PPC merupakan salah satu iklan yang apabila iklannya diklik oleh orang anda akan mendapatkan uang. Jika anda ingin menjadi salah satu membernya anda harus melewati tahap pendaftaran. PPC yang membayar mahal biasanya akan memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi blog anda. Bebereapa iklan PPC Indonesia :


3. CPM

CPM hampir sama  dengan iklan PPC tapi bedanya iklan CPM akan membayar tanpa ada yang klik iklannya. Nah, bingunkan. Maksud saya mereka akan membayar per impresson atau pertampilan blog anda. Jika anda ingin bergabung ke penyedia layanan CPM yang membayar mahal pertampilan blog anda, maka akan ada beberapa persyaratan seperti jumlah pengunjung. Biasanya CPM yang membayar mahal akan mengharuskan blog anda mempunyai penayangan yang banyak. Beberapa situs yang menyediakan jasa CPM :


Kalau blog anda masih baru dan penayangan blog anda masih sedikit, saya sarankan anda untuk mendaftar di situs CPX24.com. Karena persyaratan nya tidak cukup sulit dan mendaftarnya tidak ribet. PPC dan CPM yang sudah terkenal dikalangan blogger adalah Google Adsense. Google Adsense juga mempunyai persyaratan untuk blog yang akan menjadi publishers iklan.

Cukup sampai disini dulu, saya minta maaf misalkan ada terjadi kesalahan dalm hal apapun

2 Responses to "Cara Mudah Agar Blog Menghasilkan Uang"

  1. Ralat gan, yang nomor 2 itu bukan PTC tapi PPC

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.