Cara Cepat Agar Posting Blog Muncul di Google

Sebenarnya ada banyak cara agar artikel atau posting dari blog anda bisa muncul di Google atau di indeks oleh google. Ada beberapa cara yang tidak disukai oleh google yang bisa menyebabkan blog anda tidak di indeks oleh google. Salah satu penyebabnya adalah menggunakan pihak ketiga, saya sarankan agar anda menggunakan tool yang diberikan oleh google.

Tapi disini saya cuma membagikan cara yang menurut saya sendiri cukup aman dan sudah mencobanya "cara aman agar posting blog cepat di indeks google"


Daftarkan dulu blog anda di webmaster, kalau blog anda sudah daftarkan tinggal masuk saja. Pilih  tulisan yang ada disamping "Ambil Sebagai Google". Jika sudah anda bisa memasukan link artikel blog anda yang mau di indeks oleh google. Jika sudah klik "Ambil", jika sudah anda bisa klik "Kirim ke Indeks". Dan silahkan anda pilih mau kirim url atau url dan tautan artikel. Butuh waktu beberapa menit untuk google bisa merayapi blog anda.
Anda juga bisa mengirimkan sitemap blog anda ke webmasters,  pilih tab "Perayapan" lalu klik tulisan "Peta Situs" . Silahkan anda masukan kode yang ada dibawah ini jika anda menggunakan blogspot.com dan post anda masih dibawah 500
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
Jika anda memakai wordpress.com bisa memasukan ini : feed/

Jika sudah selesai anda tinggal klik "Mengirim Peta Situs". Sebenarnya masih ada cari lain selain memakai webmasters. Seperti memakai PING, tapi disini saya cuma membagikan cara yeng menurut saya cukup aman dan tidak terlalu beresiko. Anda juga bisa menggunakan Bing Webmaster.

Kalau misalkan terjadi kesalah pada blog anda dan tidak di indeks google saya tidak bertanggung jawab. Jika ada kesalahan dalam segala hal apapun saya minta maaf

0 Response to "Cara Cepat Agar Posting Blog Muncul di Google"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.