Kunci Sukses Bagi Blogger

Kunci untuk menjadikan blog sukses dan menghasilkan uang ada saya share disini. Sebelumnya saya sudah lama tidak memposting artikel terbaru sejak SMA. Itu karena saya sibuk dan banyak mengerjakan tugas-tugas. Sehingga blog saya ini sudah lama tidak terurus, terakhir saya posting artikel ini pada tanggal 17 Juli 2014. Sudah lama ya :D hahahaha. Oke langsung saja baca "Kunci Sukses Untuk Blog"
1. Sabar

Walau pun sudah lama didunia blogger dan blognya belum menghasilkan apapun, maka anda harus sabar. Mungkin Tuhan belum mengijinkan atau sudah menyiapkan jalan untuk menempuh kesuksesan. Tidak selama jalan itu dekat, kadang jalan untuk menuju sangat lah jauh. Kadang sudah hampir berjalan ke ujung jalan tapi malah menyerah karena putus asa. Untuk itu harus sabar, mungkin saja jalan untuk sukses dudah dekat. Yang sabar yaaaaaa.

2. Usaha

Selain sabar kita perlu usaha untuk sukses, jangan cuma sabar doang. Kita mesti usaha untuk mencapai kesuksesan. Mungkin saja blog anda tidak sukses karena ada kesalahan, untuk itu diperlukan usaha untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Jangan hanya berdiam diri, lakukan usaha itu mulai sekarang. Kamu tidak sendiri, ada Tuhan yang bersamamu. Rejeki itu ditangan Tuhan, kalau kamu tidak berusaha mendapatakannya, maka rejeki itu tetap ditangan Tuhan. Jadi usahalah mulai sekarang.

3. Doa

Kita juga harus berdoa kepada Tuhan, karena segalanya ada pada Tuhan. Kita hanya manusia yang diciptakan oleh Tuhan, jadi kita harus berdoa atau meminta kepada tuhan untuk mencapai kesuksesan. Sukses itu tidak mudah diraih, kadang orang perlu melalui jalan yang berliku-liku untuk mencapainya. Tidak selamanya jalan itu mulus, kadang ada yang rusak dan lain - lain. Jangan lupa doa yaaa.

Demikian dulu artikeli ini yang berjudul " Kunci Sukses Bagi Blogger " mohon maaf jika ada salah -salah dan terimakasih kunjunganya, mampir lagi ya nanti.

0 Response to "Kunci Sukses Bagi Blogger"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.