Merapikan Posting Blog Dengan Mudah


Merapikan posting blog yang sudah ditulis itu cukup perlu agar para pemabaca blog bisa nyaman dengan blog yang dibacanya. Ada beberapa cara yang dilakukan agar posting blog menjadi rapi dan enak dilihat. Para blogger yang sudah lama didunia blognya pasti sudah bisa melakukan hal ini. Karena caranya tidak terlalu begitu sulit, hanya perlu melakukan beberapa cara.

Sebenarnya banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan membuat posting blog yang rapi. Beberapa diantaranya adalah membuat pembaca blog kita nyaman akan posting blog dan mungkin saja blog akan terlihat lebih rapi dimata orang. Kalau mereka sangat menyukai posting blog anda, maka ada kemungkinan dia untuk berlangganan blog sobat. Apalagi kalau konten blog yang dipublikasikan sangat berkualitas, bisa saja mempunyai banyak pembaca setia blog.

Cara untuk merapikan posting blog :


1. Sebaiknya anda buat beberapa jarak pada tulisan artikel di blog dengan menekan tombol yang bertulisan enter di keyboard sobat, seperti paragraph gitu. Biar enak aja diliatnya

2. Tekan Ctrl+A lalu silahkan anda cari pada bagian bawah judul pos yang  berlogo garis - garis / Alignment (seperti gambar dibawah ini). Jika sudah ketemu silahkan anda pilih gambar garis yang panjanganya sama semua.
3. Kalau sudah melakukan langkah ketiga, maka tulisan akan terlihat lebih rapi dalam sebelumnya. Silahkan anda pilih gaya font mana yang anda inginkan agar terlihat rapi. Kalau saya sarankan pakai gaya font "Arial" aja biar kelihatan lebih gede dan mudah dibaca oleh orang karena sedikit lebih besar. Dan buat lah minimal per artikel atau posting blog minimal 250 kata, itu cuma saran.

Semoga apa yang saya sajikan diblog ini bisa anda pahami semuanya dengan mudah dan bisa dipraktekan secara aman. Kalau ada kritik dan juga saran untuk blog ini silahkan anda komen aja. Saling mengingatkan itu bagus, selamat mencoba dan sukses selalu

0 Response to "Merapikan Posting Blog Dengan Mudah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.