Cara Mengetahui Kecepatan Loading Template Blog

Ada beberapa cara untuk mengetahui loading blog atau template blog yang dipakai. Bukan hanya template yang mempengaruhi kecepatan loading blog. Tapi juga widget - widget yang dipasang diblog anda. Kalau menurut saya widget yang tidak terlalu penting untuk blog tidak usah dipasang. Pasanglah widget - widget yang penting saja seperti "Entri Populer, Ikuti Lewat Email, dan Akun Sosial Media" Terserah anda untuk mengikuti atau tidak.

Selain Widget yang memperlambat loading blog, latar blog juga bisa memperlambat blog. Kalau latar blog memakai gambar, saya sarankan untuk menggantinya dengan latar yang warna saja karena itu bisa mempengaruhi kecepatan loading blog. Kalau mau download template pastikan dulu situs itu menyediakan template blog Seo Fridenly. Situs Yang saya sarankan untuk mendownload template adalah :

- mas-sugeng.com
- contohblognih.blogspot.com

Saya sering mendownload template diantara dua situs itu. Dan template yang saya pakai sekarang ini adalah template dari mas-sugeng.com, kalau tidak percaya silah kan anda cek sendiri.  Selain 2 situs itu masih banyak situs lain yang menyediakan template SEO Friendly. Jadi silahkan saja anda cari lewat google, maka akan banyak blog atau situs yang muncul.


1. Silahkan anda klik disini untuk membuka
2. Ketika sudah membuka silahkan masukan url blog yang ingin diketahui kecepatan loading blog. Kalau sudah tekan "ENTER" dan tunggu beberapa saat menunggu hasil analis keluar
3. Ketika hasil analisis keluar maka akan bisa diketahui kecepatan loading blog di Handphone dan juga di dekstop. 

Kalau blog anda loadingnya lambat saya sarankan untuk mengganti template. Tapi jangan terlalu sering ganti template. Karena mungkin saja bisa tidak bagus untuk blog yang anda pakai. Kalau bisa cukup 3 kali ganti template blog, biar bagus. Tapi templatenya harus SEO Friendly ya biar bagus dimata mbah google.

0 Response to "Cara Mengetahui Kecepatan Loading Template Blog"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.