Cara Mudah Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Blog

Disini saya akan memberikan informasi tentang cara mudah mengetahui jumlah kata dalam posting blog atau artikel blog yang anda tulis. Misalnya anda menginginkan setiap posting atau artikel blog anda mencapai lebih 250 kata dan anda ketika menulis artikel malas menghitungnya satu per satu. Kalau mau mengetahui cara mudahnya, tidak salahnya anda untuk membaca artikel yang saya posting ini.

Cara mengetahui jumlah kata dalam posting atau artikel blog

Jika and amempunyai aplikasi Microsoft Office Word maka anda bisa menggunakannya sebagai penghitung kata yang ada dalam posting blog anda. Saya sangat sering menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui berapa jumlah kata yang saya tulis pada blog saya. Kalau saya menulis artikel, minimal kata yang harus saya capai adalah 250 kata. Karena itu salah satu syarat google adsense.
1. Copy semua kata yang ada pada artikel blog yang ingin anda ketahui berapa jumlah katanya ( Seperti gamabar yang ada dia bawah ini. Agar nanti tinggal paste saja kalau ingin mengetahuinya.


2. Ketika anda sudah meng-copy semuanya, maka bukalah aplikasi yang saya bilang tadi. Ketika sudah dibuka anda tinggal pastekan yang sudah anda copy tadi
3. Ketika sudah dipastekan maka akan ketahuan jumlah kata dalam posting blog. Untuk mengetahuinya anda bisa melihat dipojok bawah kiri yang ada tulisan "Words :" . Kalau masih belum mengerti anda bisa lihat gambar dibawah ini. Liat kearah bawah tanda panah
Nah, semoga anda bisa memahami apa yang saya jelaskan dalam artikel ini ya. Kalau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan komen atau kirim email ( Cekatcekat@gmail.com ). Kalau tidak ingin lewat email bisa lewat g+ saya. Kalau ada kata yang sulit dipahami saya mohon maaf atas kesalahan hal apapun dan terimakasih atas kunjungan anda kemari. SELAMAT MENCOBA

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Jumlah Kata Dalam Artikel Blog"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.