Download Template Evo Magz

Mungkin akan banyak yang akan mencari digoogle Download Template Evo Magz Mas Sugeng Gratis. Nah, mungkin kalian akan mendapatkannya tapi itu bisa jadi hasil clone nya saja bukan yang asli. Sebaiknya berhati - hati untuk memakai template di blog. Karena bisa saja template blog itu belum menjadi SEO Friendly. Template asli Evo Magz itu lebih bagus dari pada tiruannya "Menurut Saya" tau deh menurut kalian.

Kalau anda ingin template yang bagus anda bisa melihat- lihat di mas-sugeng.com . Dan disana anda bisa menghubungi Mas Sugeng langsung untuk membeli template Evo Magz. Harganya $8 atau Rp 80.000, itu harga yang cukup murah untuk template yang sangat bagus dibuat mas Sugeng. Pembayaranya bisa lewat bank atau pun pay pal.

Banyak kelebihan dari template ini :

  • Seo Yang Sudah Dioptimalkan
  • Loading Yang Cepat
  • Template 100% Responsive
  • Cocok untuk para publisher Iklan
  • Komentar Lewat facebook
  • Tampilan Yang Bagus
  • Dan masih banyak yang lain lagi. Kalau mau info lebih lengkap silahkan anda klik ini

Pembayaran Lewat :
Tapi template ini ini premium jadi harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Ayo tunggu apa lagi, beli templatenya sebelum gak dijual Mas Sugeng lagi lo. Jangan beli yang bajakan bisa jadi lebih jelek dari aslinya. Cocok banget kalau untuk blog yang dijadikan publisher iklan, apalagi kalau blog publisher google Adsense bisa jadi penghasilan uang meningkat. Mungkin saja visitor / pengunjung betah diblog kita. Dan membaca - baca artikel lain, jadi bisa menambah page view blog

Tampilan template lewat hp pun juga bagus, keren. Loadingya kalau menurut saya cepat, kalau tidak percaya silahkan di cek sendiri kecepatan loading template evo magz. Mungkin tidak akan menyesal kalau beli template ini. Bahkan bisa menyesal kalau belum beli template ini. Blog lain sudah ada yang memakai template evo magz buatan Mas Sugeng.

Kenapa saya tidak makai template evo magz ? Karena saya lebih suka memakai Blogger Template Mas Sugeng. Saya suka tampilan yang kalem, jadi saya lebih suka memakai template yang sekarang diblog saya. Tapi kalau menurut saya lebih bagus template evo magz.

2 Responses to "Download Template Evo Magz"

  1. Wah :D kirain download beneran ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya cuma ngejar kata kunci aja. Biar template buatan mas Sugeng evo magz tidak didownload gratis

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.